Bisnis VeMMA Sesuai Buat Semua Kalangan

Salam sejahtera, Apa kabar?

Saya harap Anda sehat hari ini dan yang akan datang tentunya.Memang sangat banyak email yang saya terima bertanya tentang bisnis Vemma ini..ada email yang baik, tak kurang juga email yang negative…. namun semua itu saya anggap sebagai proses belajar dan pengalaman dalam bisnis secara online..

Sebenarnya berbisnis secara online ini sangat banyak yang masih ragu. Tidak banyak yang terus setuju untuk bergabung karena banyak yang berfikir bisnis vemma ini adalah SCAM, Penipuan dan tidak masuk akal .Tapi semua itu tidak mematahkan semangat saya untuk mencari rezeki melalui internet. Walaupun dgn ilmu yg agak terbatas saya beranikan diri untuk mengarungi (masuk) dunia bisnis Online bersama Vemma dan kini saya sudah cukup berhasil dengan sistem Vemma yang powerful!

walaupun saya tidak mahir IT atau internet tetapi dengan adanya Vemma bisnis Internet menjadi teramat mudah untuk saya Ok, saya ceritakan secara singkat tentang Vemma, ya..sebelum ini Vemma sudah mapan (established) di luar negeri sudah hampir 10 tahun. Vemma kini baru aktif di Indonesia dan sudah mempunyai Sertifikat produk HALAL yang berlaku di seluruh Asia.

Produk Vemma yaitu jus manggis + aloe verra adalah produk unggul yang diakui oleh 350,000 pakar kesehatan dan dokter dari seluruh dunia. Dapat mencegah lebih dari 200 penyakit kronik seperti Kanker, jantung, Kencing Manis, Darah tinggi, gaut, buah pinggang, dan sebagainya.

Vemma bukanlah program Skema Cepat Kaya, . Vemma adalah bisnis yang 100% Online dan dibantu oleh sistem followup dan autoresponder yang sangat hebat(canggih). Belum pernah dalam sejarah bisnis networking ini ada sistem yang membantu kita utk dapatkan prospek dan downline secara gratis, kecuali hanya di Vemma.

Percayalah sejak anda daftar gratis dengan kami..anda sebenarnya sudah memilih satu bisnis yang handal/hebat dan mudah untuk dipelajari serta sangat membantu dalam mengembangkan bisnis online kita. Walaupun anda hanyalah orang biasa yang belum ahli dalam bisnis internet tetapi itu tak berarti anda tidak layak untuk terjun dalam bisnis Vemma ini..

Bisnis Vemma bisa dikerjakan oleh ibu rumah tangga, mahasiswa, pegawai, kayawan, pensiunan, pegawai negeri, pelajar dan yang lainnya karena bisnis vemma bisa di kerjakan dimana saja yang penting ada computer dan internet karena bisnis Vemma adalah bisnis 100% online.

Kenapa saya katakan sesuai untuk orang yang bekerja seperti anda karena di Vemma anda sudah dibantu dengan sistem pemasaran, sistem follow up dan sistem autoresponder yang akan bekerja 24 jam sehari untuk anda ..jadi kerja anda hanyalah melakukan promosi saja..selebihnya ada assistant yang akan ambil alih, sangat mudah, malah di Vemma, walaupun anda hanya daftar gratis, limpahan downline dan prospek telah tersedia untuk anda, bukankah itu satu hal yang luar biasa yang tidak ditemukan pada bisnis lain?

Ok , jika serius ingin bersama kami dalam Vemma, usahakanlah untuk Upgrade jadi Paid Member secepatnya karena Vemma tidak akan menunggu anda.

Bisnis Biasa VS Bisnis VeMMA

Perhatikan tabel dibawah. Mengapa saya beralih kepada VEMMA, sebelumnya saya aktif dengan bisnis lain.

Bisnis Biasa VEMMA + Vemmabuilder
Harus mencari Prospek Prospek mencari kita
Prospek makin lama akan habis Prospek makin bertambah setiap jam
Prospek belum tentu minat 3000 prospek dalam waktu 3 bulan
Keluar sampai larut malam / pagi Di rumah saja dengan santai
Duduk di kafe dengan prospek Duduk di ruang TV bersama keluarga
Telpon prospek sampai pulsa habis Prospek yang telpon kita
Harus jual produk Kita beli untuk sendiri(jaga kesehatan)
Harus selalu ketemu orang Dirumah melayani member secara online
Bensin, parkir, macet biaya besar bikin stres Biaya internet murah untuk promosi
Antar produk ke rumah pelanggan Produk diantar kerumah tanpa bayar
Antar produk ke rumah pelanggan Produk diantar kerumah tanpa bayar
Maintain tiap kali kalau ingin dapat income! Maintain kecil untuk 4 kali income
Merayu prospek untuk join Orang sibuk bertanya bagaimana cara join
Follow-up prospek cara manual, telpon atau jumpa untuk menjelaskan Vemmabuilder bekerja 24 jam men-follow up prospek dan kita tinggal tidur enak
Tidak ada sistem pengisian member Pengisian member 90% oleh Vemmabuilder sisanya 10% oleh kita

JOINS FREE

 
First Nama
:
 
Last Name
:
 
HP No.
:
 
Email
:
 
Confirm Email
:
 
Country
:
 
Revenue Desired
:
after registration, we will send an email to your steps forward and also some fail for you, then start working from your home.

Monday 8 January 2018

Berlian

Berlian Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Pada suatu hari seorang wanita tua berjalan menyusuri bukit. Tak sengaja, matanya tertuju pada sebuah batu mengkilat yang berada di sela-sela batu besar. Batu itu kurang lebih sebesar kepalan tangan orang dewasa. Dengan berbagai usaha, diraih dan dipegangnya batu gemerlap itu.

Pada saat itu pula, lewat seorang pria muda yang sedang mencari kayu bakar. Tampak sekali dari pakainnya, bahwa lelaki itu adalah orang miskin. Lelaki itu melihat batu mengkilat yang dipegang oleh nenek tua, dan terperanjatlah dia ketika melihat sebuah berlian sebesar itu.

?Apa itu nek?? Lelaki itu bertanya, ?Bolehkah aku memintanya??

?Baiklah..? Jawab nenek itu seraya memberikan batu itu kepada sang lelaki tanpa beban sama sekali.

Setengah tidak percaya, lelaki itu segera menerima dan membawa pulang berlian besar itu. Sesampainya di rumahnya yang mulai reyot, lelaki itu mulai merancang berbagai strategi untuk memanfaatkan berlian besar tersebut agar dapat membuatnya kaya.. tanpa kehilangan batu itu sama sekali.

Besoknya, si lelaki memutuskan untuk menggadaikan berlian miliknya. Uang hasil gadai berlian itu ternyata cukup besar, dan uang itulah yang ia gunakan sebagai modal usaha. Tahun demi tahun dilalui, dan akhirnya lelaki itu tumbuh
... baca selengkapnya di Berlian Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

No comments:

Post a Comment